Masihkah Kamu # Jika Aku # ?

Akhir2 ini, beranda facebook saya sering dihiasi oleh foto-foto yang memuat ekspresi kebanggaan seseorang, yang merasa namanya tertera di kaleng minuman bersoda. Entah karena memang tidak menyadari bahwa nama-nama mereka itu tidak eksklusif, atau hanya senang lantaran mereka tahu kalau kaleng-kaleng minuman bersoda itu bisa didaur ulang..??! Terlepas dari itu, kalau saya sendiri, tidak mau […]

Read More Masihkah Kamu # Jika Aku # ?

Tukang GoJek di Drama Turki

Dulu TV kita sempet diberondong sama serial Jepang, terus Latina aka telenovela, terus mandarin, terus India.. sekarang Turki! Mau diajak kemana sebenarnya pemirsa TV kita ini? Kalau kalian nanya kenapa TV kita isinya cuman gitu-gitu aja? Gak ada yang mendidik.. Maka salahkanlah ibu-ibu. Mereka lah yang membuat tayangan sejenis sinetron / drama seri kian menjamur. […]

Read More Tukang GoJek di Drama Turki

Jingle Iklan Oreo Terbaru 2015

Kalo saya tanya, “Apa sih yang kalian inget dari iklan biskuit Oreo?” Jawabannya, paling cuma “Diputer.. Dijilat.. Dicelupin..”, iya kan?! Iya sih.. Tiga kata monumental itu sempet bikin iklan TV Oreo jadi salah satu iklan yang paling gampang diingat. Dengan kata lain, Oreo yang waktu itu masih tergolong produk segmentasi labil, udah melakukan aktivasi lewat […]

Read More Jingle Iklan Oreo Terbaru 2015

Isyana VS Raisa

Dalam sebuah percakapan, antara saya (S) dan teman saya (TS).. Kita sedang membicarakan masalah politik dan pemerintahan. Transkrip percakapannya begini: TS : “Bray.. tau Isyana?” S : “Tau lah..!” TS : “Yang mana??” S : “Yang di kolam, belakang rumah gueee..! Kan lo yang suka bilang: Bray, kolam lu banyak isyana?” TS : “E’AJEGILEE!!” S […]

Read More Isyana VS Raisa

Kreatif Tanpa Deadline

Weekend kemarin, adalah weekend yang special buat saya. Kalau biasanya di weekend-weekend lain saya nggak punya waktu buat menyenangkan diri saya sendiri, maka tidak di weekend kemarin. Jauh dari pekerjaan, dan tidak tersentuh deadline.. itulah apa yang saya rasakan weekend kemarin. Hasilnya? Saya kembali menjadi orang yang kreatif! Ya, kreatifitas saya memang sempat terenggut semenjak […]

Read More Kreatif Tanpa Deadline