Be Like A Dolphin!

Soal liburan ke Pulau Dolphin, gue udah pernah posting belom ya? ..kalo sampe belom, berarti kelewatan banget! Soalnya ini udah lama..!! Well, bruh.. Jadi gue mau cerita. Soal liburan iseng-iseng ke Pulau Dolphin - salah satu pulau gak berpenghuni yang ada di kawasan Kepulauan Seribu, Jakarta. Awalnya, gue pikir dolphin itu cuma sekedar nama. Sama … Continue reading Be Like A Dolphin!

Advertisements

Kambing’s Sad Ending

Selamat hari raya idul adha semuanya!! Hari ini, judulnya adalah totally kambing. Ya, kambing dimana-mana! Namanya juga idul adha, yang jadi trending topik ya udah pasti para kambing. kenapa? Ya karena mereka ini adalah satu dari tiga koloni -selain sapi dan kerbau, yang mengalami nasib tragis, yakni: DISEMBELIH!!! Hidup menjadi kambing, memang ada enak dan … Continue reading Kambing’s Sad Ending

Back To The Fitri

Yang punya mantan namanya fitri, mungkin hari lebaran akan terasa amat berat. Karena.. usaha kalian buat move on akan gagal setelah sebulan penuh menahan nafsu, tapi pada akhirnya tetap kalian harus kembali ke fitri. Ya! Lebaran = besok... katanya. Semoga tidak diundur, mengingat puasa pun tidak perlu diulang, karena memang tidak ada kecurangan. Meski warteg-warteg … Continue reading Back To The Fitri