Informasi Penting

Halo sodara.. Lama tak bersua? Apa kabar anda semua? Pastinya kangen berat dong sama gue? Oke, di kesempatan ini gue akan berbagi tips penting, yang sekiranya bisa anda jadikan sebagai referensi, karena informasi yang akan gue berikan ini sangat bermanfaat. Inilah informasi penting Bagaimana? Sudah liat kan apa informasi pentingnya? Tak ada salahnya kan, jika […]

Read More Informasi Penting

The Amazing Perawat

Mencintai dan dicintai, adalah dua kata yang memiliki makna aktif dan pasif, yang mana dua kata itu bisa membentuk sebuah kalimat, yang menjadi bagian dari sebuah paragraf. Paragraf itu sendiri bisa ngumpul sama temen-temennya dan membentuk sebuah wacana, hingga pada akhirnya, wacana tersebut bisa kita namai dengan judul: Berkunjung Ke Rumah Nenek, Menanam Pohon Terong, […]

Read More The Amazing Perawat

Hajar, bleh!

Ngga kerasa ya, bulan ramadan udah di depan mata. Terus, gue harus salto gitu? Ngga usah.. Yang jelas, mudah-mudahan puasa kali ini bisa kompak. Jangan kaya lebaran kemaren, ketauan banget ngga kompaknya.. sampe ada adegan diundur segala. Masa ada lebaran di undur; Kaya jadwal pembagian BLT aja – malu donk sama Mamah Dedeh.. ntar diludahin […]

Read More Hajar, bleh!

The Tokets Beracun

Selamat tengah malem pemirsa, ketemu lagi dengan saya, yang tentu saja dari lahir udah telanjur ganteng.. siapa lagi kalo bukan saya sendiri… OomGuru. Biar udah ngga jadi guru tapi tetep semua akun masih bernama OomGuru. Kembali saya akan menggelontorkan sebuah soptingan yang berbau terasi.. aehh.. berbau politik maksudnya. Ya..! postingan ini berbau politik, intrik dan […]

Read More The Tokets Beracun