Terperdaya Peter Answer

Kalo gak salah, permainan Peter Answer itu udah lama banget dikenal. Tapi baru kemarin, pas waktu di kantor, bos gue (Mas Aryo) ngajak anak2 divisi gue buat maen begituan. Awalnya Mas Aryo ngira bahwa anak2 udah pada tahu permainan akal-akalan ini. Tapi pas ngeliat ada satu orang pertama yang mau dibodohi, maka diteruskanlah permainan itu. […]

Read More Terperdaya Peter Answer

Kerja Atau Main

Nanya pertanyaan sama anak kecil “Kalau gede cita-citanya mau jadi apa?”, pasti jawabannya mainstream. Ada yang jawab mau jadi pilot, insinyur, dokter, astronot atau banyak macem yang lain. Mereka nggak paham, bahwa saat mereka udah gede kelak (terlepas dari apanya yang gede), mereka akan menemukan banyak hal yang akan membuat mereka berpikir ulang tentang cita-citanya […]

Read More Kerja Atau Main

Wawancara Kerja di Majalah IGO

Gimana rasanya kerja di sebuah majalah dewasa, yang udah pasti urusannya adalah model-model seksi? Pernah kebayang? Gue juga nggak pernah kebayang sih.. paling banter bayangin model-modelnya doang. Atria Loni, Laras Monca, Tengku Dewi Putri, Anggita Sari, Bibie Julius, Roro Fitria, Zahra Jasmie…… ah sudah lah ya! …ehtapi ada Angela Francisca juga nggak? Kayaknya nggak deh! […]

Read More Wawancara Kerja di Majalah IGO

The Interview

Sekitar satu setengah bulan yang lalu, temen gue sibuk cari materi buat programnya dia yang kebetulan tayang striping. Saking depresinya nyari ide tema gak nemu2, dia sampe kepikiran buat loncat dari lantai 13 gedung kantor kita.. hanya saja gagal, karena kantor kita memang lantainya cuma sampe 4. Dia memilih untuk melanjutkan pencariannya akan materi tema […]

Read More The Interview