Gimmick Akun Anonim

Iseng liat-liat berita Line Today hari ini, isinya gak jauh-jauh, masih dipenuhi oleh kabar seputar moment May Day atau hari buruh, harinya para kontra investor (secara definitif). Membosankan memang.. Karena dari tahun ke tahun, teriakan lantang para pekerja yang kebanyakan dibayar untuk tenaganya itu, cuma itu dan itu lagi. Meminta kesejahteraan lah, kenaikan gaji lah, … Continue reading Gimmick Akun Anonim

Advertisements

B5 (Bigo Bikin Bu’e Berani Bugil)  

Lama nggak posting, sekalinya posting nggak lama. Ya, kali ini saya memang mau posting, tapi entah tema apa yang akan saya angkat - karena saya sendiri bingung, apa tema yang sekarang lagi booming. Gini aja.. saya mau nanya. Kalian kenal sama dia? Atau sama dia? Kalau kalian kenal, maka kita punya tema untuk dibahas. Betul, mereka … Continue reading B5 (Bigo Bikin Bu’e Berani Bugil)  

Plis Jangan di-Blur!

Udah lumayan lama juga gue gak ngisi ini blog. Gue gak nulis bukan karena sibuk nyari Pokemon, tapi karena gue sibuk nyari nafkah plus nyari ibu buat anak-anak gue (kelak).. Ngomong-ngomong, berapa bulan kemaren, dunia per-youtube-an sempet dibikin heboh sama video lagu orang gede yang dibawain sama anak kecil. Seorang bocah perempuan yang nyanyiin lagu … Continue reading Plis Jangan di-Blur!

Terperdaya Peter Answer

Kalo gak salah, permainan Peter Answer itu udah lama banget dikenal. Tapi baru kemarin, pas waktu di kantor, bos gue (Mas Aryo) ngajak anak2 divisi gue buat maen begituan. Awalnya Mas Aryo ngira bahwa anak2 udah pada tahu permainan akal-akalan ini. Tapi pas ngeliat ada satu orang pertama yang mau dibodohi, maka diteruskanlah permainan itu. … Continue reading Terperdaya Peter Answer