Nglip Di Masa Libur

Dalam kesempatan libur dua hari ini, gue kembali berkarya ha haa haaaaaa..!! Ya.. jadi cuma karena gue nggak mau kalo libur gue itu menjadi sia2 karena cuma dihabiskan buat tidur, nglamun ataupun c**i, maka oleh sebab itu, gue buatlah sebuah karya, yang sebenernya sih… ngga begitu penting juga sih. Hasil karyanya berupa video nglip, nyang […]

Read More Nglip Di Masa Libur

Metro Sport

Suka nonton Metro Sport? Metro Sport adalah program berita olah raga yang ada di Metro TV. Tau salah satu casternya yang namanya Widya Saputra? Kalo ngga tau, ini ada capturenya yang alakadarnya.. Bukan Anak Bapak Kost Bisa ngebayangin donk sekarang, mukanya kaya gimana..?? Nah.. Terus kenapa emangnya kalo udah tau dan udah bisa ngebayangin? Nggaaa.. […]

Read More Metro Sport

Jadi Trainer

Maap baru posting lagi.. Maklum, kemaren gue sibuk banget, abis ngasih pelatihan dari sekolah ke sekolah. Tau pelatihan apa? Pelatihan kesurupan. Soalnya beberapa waktu yang lalu di berita kan ada reportase tentang kesurupan masal siswa SMP. Nah, ternyata pas diliat di post-produksinya, kesurupan yang dilakukan anak SMP itu ngga sebagus yang diinginkan pihak penyelenggara maupun […]

Read More Jadi Trainer

Jailbreak – Jailbanget

Anda kesepian? Butuh pasangan? Atau sekedar ingin membina hidup sejahtera bersama pujaan hati? Gampang sodara..! Itu hal yang sangat-sangat gampang. Bagi anda yang kesulitan mendapatkan perempuan (atau bahkan anda perempuan yang sulit mendapatkan laki-laki), ini ada sedikit solusi buat anda. Kesulitan Mendapat Pasangan Mendapatkan pasangan, mungkin hal yang teramat sulit buat anda.. Tapi sebenarnya mudah. […]

Read More Jailbreak – Jailbanget

Blogstar Ababil Kudu Baca

Tulisan ini dibuat rada dadakan.. Dan rada serius.. Kenapa? Karena liat ini… Sebelumnya gue minta maap sama bleh immanuel lubis, sobat blogstar gue yg dari dulu sering bw2’an sama gue.. Gue ga ada mksud apa2, cuma disini pngen bagi2 info dan pengalaman aja.. Mungkin bukan ini yang kalian harapkan…karena gue tau, kalian mgharapkan gue bagi2 […]

Read More Blogstar Ababil Kudu Baca

Jualan

Hallo temans-temans.. Apa kabar semuanyah? Langsung nih yaa.. sekarang kan mu lebaran; logikanya, menurut Prof.Dr.Ir.H.Dude Herlino, S.Pd.,M.Pd.,B.Sc. di dalam bukunya “Let’s the Gondrong Keep Monyong” menyatakan, bahwasanya jikalau lebaran tiba, maka tradisinya adalah semua serba baru.. apa yang baru? Yaa.. semuanya, Naah, saya di sini nih mau jualan buat yang lebarannya nanti pengen make pakean […]

Read More Jualan

Fenomena Ayam Berbulu Aneh

Posting lagi akh.. mampang mumpung.. Postingan kali ini mu rada serius. Menceritakan tentang fenomena aneh yang terjadi di daerah sekitar rumah saya.. Saya jamin ga ada kebohongan, kepalsuan dan sebagainya yang terkandung dalam berita ini! Situ, anda, dikau, kamu atau sampeyan mungkin akhir2 ini sering disesaki oleh berita2 tentang kemunculan fenomena2 aneh yang di luar […]

Read More Fenomena Ayam Berbulu Aneh