Katakanlah Padaku

Pada suka nonton metro tipi nggak? Atau tipiwan? Kalo suka, pasti sering donk -atau minimal pernah lah- liat acara berita di dua tipi tersebut?? Dan pastinya, pernah juga doonnkk liat presenter beritanya yang sering bawain acara dangdutan di dua tipi tersebut? ..dem! Masa presenter berita bawain acara dangdutan!?? Presenter berita ya bawain acara berita lah..! […]

Read More Katakanlah Padaku

Nyungkin Dia Lelah..?!

Di satu malam, selepas gue pulang kerja, gue naek kereta. Ya.. kereta listrik malam hari. Let’s say kereta malam. Jugijagijugijagijug.. suara s’patu kuda. No, no, no..!! It’s so serious! Begini.. Pada malam tanggal 2 kemarin, gue kan udah mulai masuk kerja. Nah.. pulang kerja itu gue naek kereta. Di dalam gerbong, seperti biasa.. penuh sesak […]

Read More Nyungkin Dia Lelah..?!

Ari Grinday.. Iris.. Please welcome..!

Seperti biasa.. hari minggu adalah hari libur. Hari dimana gue dan temen2 ngumpul gak pake kebo. Ya.. sehubungan dengan gue kelewat bersahaja, ditambah emang gue juga gak punya jadwal buat ngasih makan atau mandiin si POU, gue ngerasa ngga rela kalo libur gue itu cuma dihabiskan dengan cara yang nista, semacam genjrang-genjreng, nongkrong, duduk, celentang, […]

Read More Ari Grinday.. Iris.. Please welcome..!

The Story of Mang Entob

Ngga mau kalah sama yang laen, which is yang laen pada sibuk bikin ripiyu, maka di postingan kali ini juga gue mau bikin ripiyu. Ripiyu gue jelas akan sangat berbeda dengan ripiyu-ripiyu lainnya. Why? Karena gue keren! #halahh Ngga tau kenapa, ketika orang lain rame-rame ngreview produk, gue juga kepikiran untuk melakukannya. But i mean, […]

Read More The Story of Mang Entob