Gak Gambar, Gak Hepi!

Udah lama nggak ngegambar, baru belakangan ini kesampean ngegambar lagi. Maklum, sejak total menjadi jongos di perusahaan-perusahaan, baik perusahaan lokal, nasional, perusahaan besar, kecil, gelap, terang, kriting, lurus, waktu gue abis buat ngejongos. Hobi gue yang mengindikasikan bahwa gue ini orang yang kreatif, hilang bak ditelan buaya. Salah satunya adalah hobi ngegambar.. Hobi yang satu […]

Read More Gak Gambar, Gak Hepi!

B5 (Bigo Bikin Bu’e Berani Bugil)  

Lama nggak posting, sekalinya posting nggak lama. Ya, kali ini saya memang mau posting, tapi entah tema apa yang akan saya angkat – karena saya sendiri bingung, apa tema yang sekarang lagi booming. Gini aja.. saya mau nanya. Kalian kenal sama dia? Atau sama dia? Kalau kalian kenal, maka kita punya tema untuk dibahas. Betul, mereka […]

Read More B5 (Bigo Bikin Bu’e Berani Bugil)