Ganteng ini sungguh menyiksaku

Bulan puasa sekarang, beda sama bulan puasa jaman gue kecil. Dulu, puasa itu cuma nahan lapar dan haus.. Nah sekarang, puasa artinya selain nahan lapar dan haus, juga harus menahan …………………… . Gitu! Jadi jangan sampe ada kekerasan dalam rumah tasya. Oke, gue ga akan basa-basi, karena basa-basi itu tidak baik. Gue menggelar postingan ini […]

Read More Ganteng ini sungguh menyiksaku

Miskin Karena Cinta

Hari sabtu merupakan hari yang paling indah diantara semua hari yang dipajang dalam satu frame minggu, bukan begitu sodara? …sodara bukan begitu? ..bukan sodara begitu? Kenapa? Karena hari sabtu merupakan hari yang paling tepat buat ngapel. Tau apa itu ngapel? Ngapel adalah bersihin teras dan ruang tamu.. Bukan..! Ngapel itu adalah makan mie sedap..! Masih […]

Read More Miskin Karena Cinta

Sedia Payung Tanda Tak Dalam

Selamat malam sodara // Kembali lagi kami menemui anda dalam acara… DUNIA DALAM BERINGAS // bersama saya Oom Guru.. dan rekan saya.. lagi ke belakang dulu bentar Oke sodara… Pernah denger Liga Inggris? Ya, benar! Liga Inggris adalah……….. Maen bola! <<–ga bisa definisiin (maklum, gatek) Apapun itu, yang jelas, Liga Inggris merupakan liga terpanas di […]

Read More Sedia Payung Tanda Tak Dalam

Anton Pakyu

Sodara.. para blogstar yang budiman.. <<–yang ga tau Budiman ngaceng! Budiman itu merek bis. Saya mau cerita nih, tentang kucing saya. Jadi kan ceritanya saya punya kucing, namanya Matthew (baca: Metyuh). Keren kan namanya, jo? Tapi kan cewe kucing sayah, kenapa namanya Matthew yah? -gapapa ssii! masalah emangnya? Kan saya mah egois.. jadi dalam hal […]

Read More Anton Pakyu