“Terima kasih UGB…!”

Postingan ini didedikasikan buat teman2 blogstar seperti: Dhenok Habibie, Feby Oktarista Andriawan, dsb. yang sebelumnya minta agar bentuk mimpi saya divisualisasikan..

Pernah denger UGB? Atau pernah liat? Atau pernah mencium aromanya?
Atau emang ga tau apa yang dimaksud dengan UGB?

UGB adalah nama seorang ustadz, yang sering banget muncul di infotainment – karena bininya artis (bekas artis tepatnya).

Ya.. UGB merupakan inisial dari Ustadz George Boateng… bukan dinkk! ..Ustadz G. Bastian….bukan juga! yang bener Ustadz Graham Bell. bukan juga! yang bener adalah Ustadz Gianluigi Buffon… salah lagi!!
Yang bener adalah Ustadz Guntur Bumi..
Lalu, ada apa dengan Ustadz yang satu ini? Apa doi bikin kasus lagi, seperti layaknya XustadzsolmedX ??
Ngga..doi ga bikin kasus..
Cuma begini…… Pas malem minggu kemaren itu, guwe berterima kasih banget sama ustadz yang satu itu; meskipun guwe kurang suka sama ustadz2 komersil yang keseringan nongol di tipi, tapi okelah.. Untuk yang satu itu, guwe tengkyuh banget.
Kenapa?
Karena gini ceritanya….
Inget donk, soal malem minggu yang pernah guwe ceritain di postingan yang kemaren itu?
Itu lhoo.. yang guwe…dia…ngga end..!!
Nah jadi ceritanya begini..
Waktu malem minggu kemaren itu, guwe, dia, dan yang lainnya kan sedang asik nulis… tiba2 datanglah si UGB ini. Alibinya, doi pengen lokit temen2 infotemen yang lagi pada kerja, mengendarai gosip supaya baik jalannya..
Dari situ sih biasa aja…ga ada yang aneh. Naahh…jadi aneh pas si UGB ini pengen poto2 sama temen2 script – ni beneran..yang pengen poto si UGB’nya lhoo, bukan kita!

Tadinya guwe ogah foto2.. soalnya apa? Jangankan UGB.. Annisa Chibi juga kalo minta poto bareng guwe, guwenya ogah…
Tapi temen2 guwe yang laen sih pada mau, termasuk para produser dan para staf acara gitu deh.
Naahh pas guwe liat, trnyata si pemeran utama postingan kemaren juga ikut poto…malah kayanya antusias banget. Makanya dari situ guwe juga ikutan poto..
Tapi karena guwe ngepens’nya kan sama dia, bukan sama si UGB, jadi guwe potonya deket dia aja, bukan deket bintang tamunya dalam kurung si UGB – berharap nantinya ada poto guwe bareng dia – walaupun harus digerecokin si UGB dan teman2 yang laen itu.
Pas jadi, bener aja…poto guwe ada! Poto guwe bareng dia..!!

image
image

Walaupun ada UGB dan temen2 lainnya, gapapa lah..yang penting ada guwe sama dianya. Kan bisa di’crop ini…
Jadi gitu…biar gimana, guwe berhutang budi sama UGB. Coz kalo ga ada UGB, guwe blum tentu bisa poto bareng dia.
Jadi yaa lewat postingan ini, guwe mau ngucapin “Terima kasih UGB…!”

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan komentar

11 Komentar

  1. wahh.. jadi yang mana fotonya si oomguru? hehe

    Balas
  2. Hahaha.. Jadi itu toh yang selama ini menghiasi tulisan blog om Burhan.. :D

    Balas
  3. yang make baju ijo si oom guru wehehe,anyway ini give away post atau apa ya?wkwkw

    Balas
  4. dia teh saha? anu pake kaos loreng2?

    Balas
  5. hahahhaha.. dhe bisa nebak yang mana oom guru dan si dia.. itu di foto terakhir, kenapa tangannya pake ngerangkul gitu??? wakakakakkakaka.. cuit cuit.. makin asyik aja pedekate-nya :P

    Balas
  6. pinkspell

     /  Maret 27, 2012

    Hi! Thanks for taking the time visiting me. By the way, I’m Marinella. Nice meeting you. :D

    Balas
  7. pinkspell

     /  Maret 27, 2012

    Hope we become good friends.
    http://pixiechronicle.blogspot.com/

    Balas
  8. Yang ganteng angkat kaki hayooo…

    Balas
  9. Lah bukannya tinggal minta langsung saja sama dianya??

    Balas
  10. DASAR KI GUNTUR BUMI DUKUN MATA DUIT’TAN DAN SRIGALA BERBULU DOMBA!!!!!!!!!!!! MUNAFIK!!!!!!!!! BANGSAAAAAAAAAT!!!!!!!! WKwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk……….

    Balas
  1. Bayangan Putih di Dalam Gerbong Kereta | oomguru

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 316 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: