Makna Mimpi…

Selamat siang sodara..
selamat berpuasa buat anda yang masih berpuasa -buat yang udah telanjur makan, minum, ngrokok, ngopi atau ngemil, bisa dilanjutkan lagi puasanya kata Oom Ustad juga kalo makan, minum, ngrokok, ngopi atau ngemil’nya itu mrupakan darimana ketidaksengajaan.

Okeh.. postingan ini saya dedikasikan untuk saya sendiri tentunya; yang teramat keren, berkharisma, dan penuh dengan inovasi.
Kata siapa?
Kata saya sendiri..

Begini..
ngomongin soal kegiatan blag, saya jadi tergugah (gugah berasal dari kata gugah, beda sama gugun) ..saya jadi tergugah untuk mengeksplor mimpi saya semalam. Apa itu mengekspor?
Mengekspor itu merupakan semacam kegitan yang biasa dilakukan sama Dora the Eksplor.
Jadi ceritanya, semalam saya mimpi.. mimpi buruk sekali.. saya takut berakibat.. buruk juga bagi kalian..
Karena apa?
Karena sepuluh tahun sudah, kita berumah tangga.. tetapi belum juga.. mendapatkan putra..
Mungkin karena kebanyakan begadang..
Oleh karenanya, Steve Job (kakak kandung Blow Job), dari perkebunan apel, menyatakan:

begadang sih boleh aja.. asal ada perlunya.

Mimpi apakah saya semalah?
Semalam, saya mimpi bligwolkang (ejaan Spanyol : blogwalking) ke blag kalian semua. Tapi yang aneh, dari sekian bligwolkang yang saya lakukan, tidak ada lagi satupun dari kalian yang pake Blogger.
Ada apa gorengan?
Saya bertanya-tanya pada penyanyi dangdut yang bergoyang.
*bertanya sambil nyawer*

Lalu atas didorong oleh keinginan luhur.. maka sampailah bangsa Indonesia.. bukan dink! ..atas didorong mimpi itu, maka tadi pagi saya langsung menghubungi Mama Lauren… eeh, maap… Mama Lauren udah meninggal ya?
Kalo begitu Papa Lauren..!
Menurut Papa Lauren, memang diramalkan di tahun-tahun mendatang, tidak akan ada lagi blogstar yang make Blogger (*amin yawloh..!)

Diceritaken, karena adanya satu dan lain kebijakan yang diambil oleh Blogger yang merugikan pengguna, maka satu persatu pengguna Blogger tersadar, dan kemudian melakukan rehab, dan kemudian berpindah..
Entah pindah kemana!
Tapi kalo ramalam itu sampai terjadi, maka saya akan banyak temen.. maksudnya banyak sodara se-iman,
sekarang mah kan kebanyakan kita masih hidup dalam perbedaan <<– perbedaan platform blag
Dan bisa saja memang demikian..
#mudahmudahanyawloh

Sekian kami melaporkan dari lokasi mimpi saya. Sekarang kita kembali ke lokasi nyata..eh..maya dink.
Terima kasih buat yang udah menyimak -yang belum menyimak, simaklah.. dan yang baru akan menyimak, segerakanlah.

Okeh.. sampai bertemu lagi di lain posting.

Tinggalkan komentar

22 Komentar

  1. ihh…atut…moga mimpi itu gak jadi kenyataan..happy blogging!

    Balas
  2. elo siih lupa kencing dulu sebelum tidur… kayaknye mimpi lo gak bakal kenyataan deh nor :D

    Balas
  3. semoga ga jadi nyata oom, saya kan baru ngeblog diblogger

    Balas
  4. hmm..
    jujur nih ya..
    sbenernya emang gw ngimpi sih, cuman ga gitu2 amat.
    itu mah emang sngaja gua tambah2’in dikit krna guwe tlanjur eneg sama blogger.
    hhahaaa.. (^_^)v

    Balas
  5. wah..wah.. pelanggaran…

    ooo tidak bisa.., posting ama mimpi sama ngelanturnya ya oom.. wkwkwk ini nih yang gue suka nih *halah*

    Balas
  6. waduh…dalam ilmu psikologi setiap mimpi adalah hasil dari pikiran yang direpresi ke dalam alam bawah sadar yang muncul karena ketidakseimbangan antara ego dan superego *alahhhh

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

    Balas
  7. makasih oom guru, biar link nya saling terkait… link http://ninequadrat.blogspot.com/ bisa dicantumkan di link siswa punya oom guru juga :)

    Balas
  8. Om, ini blog baru ye?
    Blog lama ente knape?

    Balas
  9. Wih.. Oom. *bingung mau komen apaan*

    Balas
  10. Curhat ya bleh? :D
    Walaupun pindah rumah tapi oom guru yg satu ini tetep eksis dong, gak jualan kaos dalem bleh?

    Balas
  11. halo oomguru
    kunjungan perdana… :D
    tempat absennya di mana oom?

    anw, semoga itu cuma mimpi ya…

    Balas
  12. wah om saya masih setia ama blogger,soalnya dia baek bgt sama saya,malah saya dapet THR dari dia :P
    oh ya oom guru link oom dah nempel dilink exchange,alias barter duit eh receh

    Balas
  13. ngeri mimpinya gan

    Balas
  14. saya mimpi dapat THR dari Nasaruddin, kira2 apa maknanya om?

    Balas
  15. omguruuu saya gabisa follow blog kamu. pegimana caranya? :

    Balas
  16. yg lagi benci sama blogger[dot]com #lolz
    apa aja bisa, wp, blogger, atau platform apa ajaa, selama bisa buat berbagi ngga masalah bleh ..
    salam bleh :D

    Balas
  17. Wah Kang tuh mimpi kodenya berapa kang?

    Balas
  18. pict nya keren bleh … :D

    Balas
  19. hmmm, mimpi yang aneh :)
    dan tidak saya mengeti :(
    salam

    Balas
  20. cuma mimpi

    Balas
  21. emang,blogger merugikan dr segi apa om?coz saya gak pernah pake blogger.

    Balas
  22. WAHYU HI DAYAT

     /  Maret 19, 2012

    SEMOGA MIMPI CEWEK AQ GAK KENYATAAN

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 324 pengikut lainnya.

